Selasa, 26 Agustus 2008

KEJONGOR DIMALAM HARI

Hrrrrggg pingin marah pingin nangis pingin pipis,pingin kok banyak ya? gak pa pa ding orang cuman pingin aja kok.
Tau gak gara-gara jalan kearah piayu banyak lobang pada suatu malam.....eng ing eng
ada seorang pemuda yang terjatuh dari motor lantaran berusaha menghindari lobang eh... malah masuk lobang yang lebih besar akhirnya....GEDUBRAK!!!!!!kejongorlah dia(baca:terjatuh)
dan sialnya udah kejongor gitu eh mobil dibelakangnya bukanya nolongin tapi malah klakson2 gitu,nyebelin banget khan?
ARRRRgghhh dengan perasaan sedikt marah (marah kok sedikit) berkata dalam hati "Huh kalo saja aku sedikit sadar pasti udah kulempar dengan motor" (emang biar sadar kuat gitu?).
Eh tau ngga? pasti ngga taukan?siapa gerangan pemuda yang kejongor itu??? pemuda itu adalah .....yang nulis ini he.he.he.
Duh kapan ya pemko mau benerin jalan ini padahal kan tiap bulan gaji kita udah dipotong buat bayar pajak tapi benerin jalan berlubang gitu aja kok lama ya? padahal jalan menuju ke arah rumahku cuman itu jalan satu2nya Huh coba kalo ada jalan alternatif nggak bakalan aku lewat jalan itu,moga aja ngga ada korban lain yang mengikuti jejakku.kejongor itu sakit lho? aku aja sampai MC en ngga bisa kerja 2 hari padahal aku baru aja masuk kerja setelah 2minggu aku pulang cuti untuk menghadir pernikahan adikku baru masuk 3 hari eh kejongor ngga masuk kerja lagi jadinya......
Benernya sih kejadiannnya dah dua minggu yang lalu, tapi aku baru sempet bercerita hari ini, yaah lantaran masih bokek abis pulkam sampek ke warnet aja nggak bisa...udah jatuh miskin lagi he.he.he biarlah.PLEASE PENGUASA PLEASE!!!!!!

1 komentar:

Firman Rissaldi mengatakan...

posting aja ke riasaptarika.web.id
met kenal mas, serupa tp tak sama.
kalo sayah theatre of dream.